Draf dan Naskah film pendek PERAHU HARAPAN KOC Film

KOCPLAY21 - Tidak saja teman semua tahu pada saat nonton film pendek karya KOC di youtube, tapi disini kami berharap teman-teman semua mengetahu lebih dari itu. Draf dan Naskah "Perahu Harapan" menjadi bagian ada apa di belakang layar?

=====

Cerita diawali dengan gambaran keluargga misikin dan sederhan

PU: berjalan di suatu tempat dan bertemu dengan suatu anak

Tapi mereka menjauh dari dia dengan kata kata hinaan

( hanya tunduk dan merenung sedih)

EXIT> di suatu tempat yang menampikan banyak anak tetapi anak datang langsung menjauh dari dirinya lalu dia duduk termenung dan dia berkata

PU: apakah salah saya sampai mereka menjauh dari saya..?  atau mungkin saya berasal dari keluargga miskin sampi di perlakukan seperti ini..? ( mengelus kening dan  airmata sambil mengingat keluargga)

Lalu dia pergi

EXIT> terlihat perkumpulan anak dan membicarakan tentang kekayaan orang  tua mereka

Dan juga menghina pu ( tiba tiba munculsese orang datang dan memberi nasihat)

EXIT> lalu dia bertemu lagi pu di suatu tempat

Lalu si penasihat menanyakan

 Pe:  kenapa kamu duduk dan merenung

Pu: yah... saya mungkin tidak ada harapan

Pe: kenapa?

PU: karena kemana mana orang tidak senang dengan saya

PE:(kasi solusi)

(PU: lalu berjalan dan merenung dan menghadap kelangit

Dan melihat ada pesawat lewat saya ingin terbang seperti pesawat itu...?

Tapi tidak mungkin...?)

Baca juga : 

EXIT> berada di pantai dan melihat perahu

PU: kayanya saya ingin berlayar seperti perahu itu dan mengatar saya ke suatu harapan

(kembali ke rumah

PU: apakah saya harus ke kota, mengikut tata saya yang kehidupannya lebi baik)tapi(berpikir)

Keluar dari rumah dan berjalan dan menemui teman baiknya

Enjel: hay..(menyapa)

PU: apakah kamu juga salah satu dari mereka

Enjel: siapa mereka../

PU: merekah yang selalu menghina saya..?

Enjel: oooh saya tidak seperti mereka dan saya tau siapa kamu

Ending...

Berjalan menuju embun lama dan berdiri di pingi embun

PU: sepertinya benar kata enjel saya harus mengkut kata hati...  saya harus berlayar serti perahu ini

Perahu harapan saya.... ( melihat perahu itu di tangannya dan menaruh perahu itu di air

Sambil bacsound berjalan

Categories:
Postingan Terkait

0 komentar: